Matematika dan Komputer : Selamat datang di Blog Pendidikan Matematika dan Komputer

15 Maret 2009

Bahan Ajar, Soal-soal Matematika untuk Kelas Imersi

Kelas Imersi di daerah tempat saya bekerja (Kudus) memang masih langka. Sekolah yang menyelenggarakan kelas imersi atau kelas dengan kata pengantar berbahasa inggris masih bisa di hitung dengan jari. Bahkan diawal mulai diselenggarakannya kelas imersi banayak sekali kendala, mulai dari bahan ajar, buku-buku, soal-soal yang menggunakan bahasa inggris masih sulit didapatkan. Sehingga saat itu diperlukan kerja keras guru yang diberi tugas untuk mengajar di kelas imersi tersebut.
Saya memang bukan pengajar yang diberi tugas mengajar di kelas imersi. Teapi saya yakin untuk beberapa tahun ke depan pembelajaran dengan pengantar bahasa internasional mutlak dikuasai oleh guru maupun siswa. Hal ini untuk mengikuti laju perkembangan dunia menuju era globalisasi. Oleh karena itu sesuai dengan kemampuan saya yang masih "pas-pasan" saya mencoba menulis tentang Matematika dan Komputer sesuai dengan bidang yang saya ampu dalam dalam blog saya matematikomputer versi bahasa inggris. Beberapa tulisan yang telah saya muat adalah sebagai berikut.
Semoga bermanfaat.

Artikel Terkait



2 komentar:

Anonim mengatakan...

wow,, ampun pak... matemathic saya nyeraaahh.. dari SMP dah gak mudheng.. kuliah ketemu kalkulus lebih gak mudheng lg... hohoh.. keep share pak...

Blog nya mantaabb, loading tercepat yg pernah saya kunjungi... keep it pak...

Agus Setiawan mengatakan...

@aa.LiL, Thanks atas kunjungannya. loading tercepat karena belum ada isinya apa-apa sich... he..he...

Posting Komentar