Matematika dan Komputer : Selamat datang di Blog Pendidikan Matematika dan Komputer

09 April 2009

Grace TAPE 2 USB

Sekitar tahun 1980-an pada umumnya kita menikmati musik dengan menggunakan radio kaset / tape, meskipun mungkin saat itupun sudah ada pemutar CD ataupun MP3 namun belum begitu populer dan tentu saja dengan harga yang masih sangat tinggi. Jika sekiranya anda masih sempat mengalami masa-masa tersebut dan masih memiliki koleksi lagu-lagu kesayangan yang tersimpan dalam bentuk sebuah pita kaset mungkin akan mengalami kesulitan untuk dapat menikmatinya pada MP3 player, yang kini menjadi gadget andalan yang digunakan sehari-hari. Atau mungkin anda ingin menyimpan format digital dari rekaman yang masih tersimpat di kaset, jangan pasrah dulu! Grace Tape 2 USB dapat membantu untuk melakukan hal tersebut.

Grace Tape 2 USBBentuknya seperti sebuah pemutar kaset klasik jaman dulu. Penggunaan alat ini, dengan menghubungkannya ke PC menggunakan kabel USB 2.0. Paket penjualan pada produk ini juga menyediakan software Audacity, untuk melakukan editing audio. Tape 2 USB juga dilengkapi dengan speaker mono 2,5 inch 1 watt untuk memonitor suara yang diputer dari kaset.

Port untuk jack RCA juga tersedia. Selain sepasang RCA untuk Output audio, juga tersedia sepasang port RCA tambahan untuk input audio. Dan anda pun dapat melakukan digitalisasi dari koleksi kaset anda dengan cara yang lebih mudah. Harga yang dipatok untuk sebuah gadget ini adalah $129.99.

Artikel Terkait



5 komentar:

opung chikal mengatakan...

you are two peoples or smething :(
i gotta headache round here :(

agus mengatakan...

@ opung: oh i'm sorry meke you headache, please tell me what should i do...

genial mengatakan...

wew saya jadi malu nih kefatengan orang pinter... makasih udah berkunjung yupp :) beneran malu moe on neee * :)

opung chikal mengatakan...

ouchhh... you shouldn't have to tell anything :(
this is too good to be neglected anyway :)
thnx for the reply :)

genial mengatakan...

kedatengan*...

Posting Komentar