Matematika dan Komputer : Selamat datang di Blog Pendidikan Matematika dan Komputer

30 Juli 2009

Harga Resmi Widows 7

Harga Windows 7 pada akhirnya diungkap juga oleh Microsoft. Struktur perkiraan harga dapat dilihat di blog Windows Steam yang beralamat di www.windowsteamblog.com. Harga eceren Windows 7 akan sama dengan yang selama ini ditarifkan Microsoft untuk Vista. Pengecualian untuk Windows 7 Home Premium yang sedikit lebih murah dibandingkan dengan Vista. Di AS Windows 7 Home Premium akan dihargai US$ 199,99 untuk versi full atau US$ 119,99 untuk versi upgrade dari Vista.
Menurut Microsoft, harga untuk versi Home Premiumitu lebih murah karena popularitasnya versi tersebut. Woindows 7 Profesional versi full akan diberi banderol seharga US$ 299,99 atau US$ 199,99 untuk versi upgrade. Sementara itu Windows 7 Ultimate dihargai US$ 319,99 (full package) atau US$ 219,99 untuk versi upgrade. Namun siapapun yang membeli computer dengan system operasi windows Vista Home Premium, Business, atau Ultimate setelah 26 Juni, akan memperoleh upgrade gratis ke Windows 7.
Untuk AS, Microsoft juga mengumumkan harga promosi jika pengguna melakukan pemesanan antara tanggal 15 Juli – 14 Agustus . Pemesanan dalam kurun waktu tersebut akan mendapatkan harga US$ 49,99 untuk versi Home Premium atau US$ 99,99 untuk versi Professional. Sayangnya promosi tersebut hanya berlaku untuk versi upgrade, bukan versi full. Belum diketahui apakah harga promosi di atas juga akan berlaku di Negara lain.

Artikel Terkait



2 komentar:

imenoreh mengatakan...

Makasih infonya ya sob..soalnya skrg q pake window 7 evaluation akan habis besuk februari( kasian,memang cuman gratisan he he)mantaps sih ,lebih stabil..sgra upgrade dunk.

Fajar mengatakan...

nice info..

Posting Komentar