Matematika dan Komputer : Selamat datang di Blog Pendidikan Matematika dan Komputer

22 Oktober 2009

Download PC Media Antivirus (PCMAV) 2.2 - Valkyrie

Tidak ada antivirus lain yang mampu mengatasi dengan tuntas virus komputer, baik lokal maupun asing, yang banyak menyebar di Indonesia sebaik dan seaman PCMAV.

Umumnya antivirus yang ada hanya mampu mengenali dan menghapus file yang dideteksi bervirus. PCMAV menyempurnakannya dengan tingkat akurasi pendeteksian yang lebih tinggi, sehingga lebih handal dalam mengembalikan file, dokumen dan sistem yang menjadi sasaran serangan virus hingga pulih 100%.

Dengan PCMAV 2.2, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekadar mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke "akar-akarnya", tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi. Perpaduan keunikan fitur serta keakuratan dan kepedulian terhadap keselamatan sistem, file dan dokumen Anda, memberi kesempurnaan sebuah antivirus pada PCMAV.

APA YANG BARU?
a. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 71 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3025 virus beserta variannya, termasuk varian virus Conficker yang canggih, yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di versi
2.2 ini.


b. IMPROVED! Ditambahkan pengenal khusus yang dapat mengenali virus Induc yang sedang banyak dilaporkan di seluruh dunia.

c. BUG FIXED! Kesalahan deteksi (false alarm) heuristik pada beberapa program dan script.

d. IMPROVED! Perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.

e. IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap dapat menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

Klik disini untuk download PCMAV 2.2 atau klik tombol download di bawah ini.

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar