Matematika dan Komputer : Selamat datang di Blog Pendidikan Matematika dan Komputer

18 Januari 2009

About Me

Data Pribadi
Nama Lengkap saya adalah Agus Setiawan, S.Pd., lahir di Kudus pada tanggal 23 April 1980. Saya tinggal di sebuah perumahan yang berada tidak jauh dari Kampus Universitas Negeri Semarang, tepatnya di Griya Sekar Gading Blok K-1 Kalisegoro RT.03 RW.03 Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang Kode Pos 50229. Telepon: 024-86455506. Email: agus23setiawan@yahoo.com
Pendidikan
Tahun 1998 setelah lulus dari SMA N 1 Kudus melanjutkan studi di Universitas Negeri Semarang Jurusan Pendidikan Matematika S1. Memperoleh gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) pada bulan April 2003. Saat ini sedang tercatat sebagai mahasiswa Semester I, Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Semarang, Program Studi Pendidikan Matematika S2.
Pekerjaan
Desember 2003 diangkat sebagai CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus dan diberi tugas sebagai Guru Matematika di SMA Negeri 2 Bae Kudus. Selain Matematika saya juga di beri tugas mengajar mata pelajaran TIK sejak tahun 2006/2007. Namun untuk tahun ajaran ini (2011/2012) , Saya hanya diberi tugas untuk mengajar mata pelajaran Matematika. Selain sebagai seorang guru, tahun ajaran 2011/2012 ini, beberapa tugas tambahan yang harus saya laksanakan antara lain adalah sebagai berikut.
- Staf Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum
- Tim Pengembang Kurikulum SMA Negeri 2 Bae Kudus
Keluarga
Anak ke-3 dari 6 bersaudara. Saat ini tinggal di Semarang ditemani seorang istri bernama Rediana Setiyani, S.Pd., M.Si. yang bekerja sebagai Dosen FE Universitas Negeri Semarang.
Lain-lain
Saya tertarik dengan dunia Matematika dan Komputer sejak menempuh pendidikan di SMA dan terus berusaha mengembangkannya sampai sekarang. Mulai aktif belajar blog sejak Januari 2009 dan saat ini sedang belajar membuat sebuah Website Pribadi. Beberapa judul blog dan website yang Saya kelola adalah sebagai berikut.
- Masagus Online (website pribadi yang masih dalam pengembangan)
- Kelas Masagus (informasi online kelas yang Saya ampu, masih pengembangan juga)
- Matematika dan Komputer (blog ini...)
- Trial and Error Blog (blog tempat saya uji coba, tempat belajar dan melakukan kesalahan)
- Computer World (blog tentang perkembangan teknologi dan komputer, agak terbengkalai...)
- The Beauty of Indonesia (blog tentang keindahan indonesia, terbengkalai juga...)
- Mathematics and Computer (blog pertama Saya, cikal bakal dari blog yang saya miliki)
Banyak kekurangan atas semua yang sudah saya lakukan, termasuk dalam dunia blog. Kritik dan saran silahkan kirim lewat akun email, facebook atau twitter Saya. Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan ini....

Update Profil terakhir pada 14 September 2011

Lihat profil blogger saya.....

Artikel Terkait



1 komentar:

sarastiono mengatakan...

Mantap...ahli Matematika yang mantap di IT.Great Mas!

Posting Komentar