Matematika dan Komputer : Selamat datang di Blog Pendidikan Matematika dan Komputer

12 April 2009

Silabus Matematika SMA

Akhirnya...... tercapai juga keinginan saya untuk memuat Silabus Matematika untuk Sekolah Menengah Atas. Tetapi memang belum lengkap silabus yang akan termuat dalam postingan pertama tentang silabus kali ini. Dalam perencanaan saya, postingan tentang silabus ini akan saya muat secara bertahap, dan semoga nantinya tidak hanya untuk SMA saja tetapi juga silabus Matematika untuk SMP. Silabus yang akan saya muat disini akan saya buat dalam format pdf, tetapi jika para pembaca menginginkan dalam format .doc misalnya silahkan kirim ke alamat email saya. Apabila dalam proses download pembaca menemui kesulitan atau tidak sesuai dengan yang diingnkan, silahkan tuliskan komentar di bagian bawah pstingan ini. Kritik dan saran akan sangat saya butuhkan. Berikut ini adalah silabus yang dapat didownload.
- Silabus Matematika Kelas X
- Silabus Matematika Kelas XI IPA
- Silabus Matematika Kelas XI IPS
- Silabus Matematika Kelas XII IPA
- Silabus Matematika Kelas XII IPS
Silahkan klik disini untuk update silabus yang lebih lengkap

Artikel Terkait



8 komentar:

Arthemia mengatakan...

wah, ni para guru mtk ga perlu pusing2 lagi bikin silabus
tinggal donlut disini beres tinggal edit dikit

Anonim mengatakan...

long life education neeehhhh....

♥ Neng Aia ♥ mengatakan...

wah matematik? *pingsan*

Agus Setiawan mengatakan...

@ arthemia, rHeeaz, Neng Aia thanks for comment....

mustofalydrus.com mengatakan...

wah..inget jaman aye SMA deh,,
:D
makasih ya da sharing..siapa tau nanti aye jadi guru matematika,,
:D

Opa mengatakan...

hohoHo...matematika yang sangat memusingkan..

DWI BLOG mengatakan...

emang matematika kata memusingkan tapi bagiku lebih pusing lagi ha6x

Anonim mengatakan...

sediain yang kelas 11 dan 12 juga dong

Posting Komentar