Matematika dan Komputer : Selamat datang di Blog Pendidikan Matematika dan Komputer

24 April 2009

USB Arrow Optical Mouse

Terkadang kita ingin tampil beda di antara yang lain, mungkin berbeda dalam penampilan kita, seperti gaya berpakaian, model rambut, sampai dengan aksesoris yang kita gunakan. Bahkan mungkin kalian punya hobi yang berbeda dengan orang kebanyakan, hobi melakukan hal-hal yang ekstrem atau unik misalnya, atau hanya cukup mengoleksi benda-benda yang unik (seperti saya, hehehe).
Nah, bagi anda yang hobi dengan komputer dan ingin tampil beda, ada sebuah perangkat yang berbeda dari perangkat kebanyakan. Sebuah mouse optikal dengan bentuk mirip kursor panah pada Windows bias menjadikan pilihan alternatif anda.
Optical Mouse ArrowMouse Optik yang Unik



Mouse optikal dngan sensivitas mouse 800dpi ini menggunakan interface USB, dan dilengkapi dengan kabel USB retractable yang dapat disesuaikan panjangnya hingga maksimal sepanjang 75 cm. Produk ini memiliki dimensi 70 x 138 x 40 mm, dengan berat 59gr.
Mouse berbentuk kursor panah ini tersedia dengan pilihan warna merah dan hitam. Meskipun memiliki desain yang tidak lazim seperti mouse kebanyakan, mouse ini diklaim dirancang secara ergonomis, bahkan untuk pengguna yang kidal sekalipun. Tinggal melengkapinya dengan sebuah mouse pad dengan gambar screen shot desktop Anda, dan mouse dengan bentuk kursor panah ini semakin menarik untuk dilihat.
Info ini bisa anda peroleh di http://usb.brando.com.hk Harga yang di patok tidak terlalu mahal yaitu sekitar $12. Beberapa waktu yang lalu saya mencoba mencari di toko-toko sekitar tempat tinggal saya, tapi belum menemukan. Mungkin di kota lain sudah ada atau mungkin belum sampai Indonesia?

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar